Maranatha Management Adakan Fashion Show di Horison Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kegiatan Fashion Show yang diselenggarakan Maranatha Management bekerja sama dengan hotel  Horison Lampung, Minggu (19/7) berlangsung sukses.

Kegiatan yang dihadiri artis ibu kota Ryan Syehan tersebut bertujuan untuk mengembangkan bakat menuju Prince and Princess International 2020 dengan busana Pesta Glamour dan Batik.

Bacaan Lainnya



Perlombaan diadakan mulai usia 3-25 tahun yang digelar secara terbuka untuk 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Seluruh pemenang Prince and Princess Indonesia 2020 akan diperlombakan dalam ajang serupa tingkat nasional dan internasional.

Tim penilai Filzha-akrab disapa Papa Filzha mengatakan, untuk penilaian dilihat dari make up, kostum dan cara berjalan peserta model. 

“Ya, penilaian kami ambil dari make up, kostum juga sikap berjalan setiap peserta, dan nantinya pemenang akan kita ikut sertakan ke ajang nasional hingga internasional,” jelas Filzha.

Sementara General Manager Hotel Horison Lampung, Medy Susanto menambahkan acara Fashion Show di era new normal harus tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana saran pemerintah.

“Kami tentunya mensterilkan seluruh lingkungan hotel dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Dalam acara seperti itu tetap memperhatikan jarak dan memakai masker,” singkat Medy. (ded/mlo)



Pos terkait