Maryan Hasan Lantik Empat Pejabat di Lingkungan Kankemenag Lambar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Barat Maryan Hasan, S.Ag, M.Pd.I, melantik empat pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kankemenag setempat, Rabu (10/2).

Pelantikan yang berlangsung di aula Kankemenag itu dihadiri sejumlah pejabat Kemenag, Kepala Madrasah Negeri, Pengawas Madrasah serta sejumlah lembaga terkait.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Maryan Hasan mengungkapkan bahwa dinamika dalam sebuah pelantikan, baik itu rolling, mutasi atau promosi merupakan hal biasa. Namun yang menjadi catatan penting adalah jabatan merupakan amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya.

“Kita berharap agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan harus dipertanggungjawabkan baik pada atasan maupun kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, ” ujarnya.

Selanjutnya, maryan berpesan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, beradaptasi dengan lingkungan dan berikan pengabdian terbaik.

“Pahami tugas dan fungsi di tempat yang baru, serta pahami regulasi sesuai dengan jabatan yang diberikan dan yang tak kalah penting jalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memperlancar tugas yang diemban,” imbuhnya.

 

Kemudian, khusus untuk Kepala Madrasah yang dilantik ia berharap dapat melahirkan prestasi secara akademik. Selain itu, menjadi semangat dan motivasi baru bagi madrasah untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dengan memperkokoh dan memperkuat slogan Madrasah Hebat dan Madrasah Bermartabat.

‘’Bawa perubahan positif yang signifikan di madrasah dengan melahirkan inovasi, kreasi untuk mengembangkan Madrasah melalui prestasi,’’ pesannya.

Terakhir, kepada kepala madrasah diharapkan agar selalu membangun sinergitas, koordinasi dan komunikasi dengan seluruh komponen madrasah, wali murid dan lingkungan masyarakat di Madrasah.

Adapun empat pejabat yang dilantik tersebut adalah Miftahus Surur, S.Ag, M.S.i (Kasubbag TU Kankemenag Lambar), Arief Budiman, S.Pd. M.Pd (Kepala MTsN 1 Lambar), Ikhwan Parlen, S.Ag. M.Pd.I (Kamad MIN 3 Lambar) serta Atafik, S.Pd.I (Kepala TU MTsN 1 Lambar). (edi/mlo)


Pos terkait