Maryan Hasan : Terus Tingkatkan Kepercayaan Publik akan Eksistensi Madrasah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Barat Maryan Hasan, S.Ag, M.Pd.I, didampingi kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lambar Ikhsanudin, M.Pd, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gapura di MAN 1 Lambar, Senin (30/8).

Dalam arahannya, Kakan Kemenag Lambar Maryan Hasan menyampaikan rasa bangga atas kerjasama yang terbangun dalam keluarga besar MAN 1 Lambar di mana selama ini terus melakukan pembangunan secara merata, baik pembangunan sumberdaya manusianya maupun pembangunan fisik untuk lembaganya. 

Bacaan Lainnya

“Gapura merupakan sebuah wajah atau identitas suatu lembaga, sehingga pembangunan gapura MAN 1 Lambar ini merupakan upaya untuk membenahi madrasah, di mana wajah yang baik akan meningkatkan kepercayaan publik akan eksistensi madrasah yang unggul dan berprestasi,” ungkapnya

Untuk itu, pria yang pernah menjabat sebagai kepala MAN 1 Lambar tersebut berpesan agar terus meningkatkan komunikasi, bangun kebersamaan untuk mewujudkan kiprah madrasah dalam dunia pendidikan. 

“Saat ini dunia pendidikan sangat memerlukan kesungguhan atau keseriusan dari kita untuk mendidik generasi agar mampu menjawab tantangan zaman, sehingga menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan agama,” harapnya.

Untuk itu peningkatan sumberdaya manusianya baik guru maupun siswanya perlu ditingkatkan dalam hal prestasi dan gagasannya untuk berubah lebih baik lagi. “Selanjutnya dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim secara resmi pembangunan Gapura MAN 1 Lambar dimula,” tutupnya.(edi/mlo)


Pos terkait