Masa Jabatan Berakhir, Pjs Bupati Serah Terima Nota Pelaksana Tugas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) melaksanakan serah terima nota pelaksanaan tugas Pjs. Bupati Pesbar Ir. Achmad Chrisna Putra NR, M.E.P., dengan Bupati Pesbar Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., oleh Gubernur Lampung diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, di Gedung DPRD Pesbar Jumat (4/12).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pesbar Erlina, S.P, M.H., Ketua DPRD Pesbar Nazrul Arief., Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H., Dandim 0422/LB Letkol CZI Benni Setiawan, S.T.,anggota DPRD Pesbar, Sekkab Pesbar Ir. Lingga Kusuma, M.P., para asisten dan starf ahli bupati, hingga Kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesbar.

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan itu, Chrisna Putra, menyampaikan hari ini adalah hari terakhir dirinya melaksanakan tugas yang diamanahkan selama kurang lebih dua bulan. Tentunya sudah banyak kegiatan yang telah dilakukan bersama, namun masih banyak juga agenda- agenda yang belum sempat terlaksana.

“Untuk itu saya berpesan kepada seluruh jajaran pemerintah di lingkungan Kabupaten Pesbar untuk lebih semangat dan tetap bekerjasama menyelesaikan seluruh agenda sesuai rencana kerja operasional,” ungkapnya.

Dikatakannya, terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, dirinya mengajak seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Pesbar dan unsur forkopimda, para stakeholder dan masyarakat untuk tetap menciptakan Pilkada yang aman, nyaman, damai dan kondusif.

“Meski terdapat perbedaan dalam memilih calon pemimpin, namun jangan sampai situasi yang aman, damai dan kondusif selama ini tercoreng hanya karena berbeda pilihan,” jelasnya.

Selain itu, dirinya berharap pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala dan wakil kepala daerah di Kabupaten Pesbar nanti, dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa kesejahteraan masyarakat.

“Kita semua berharap agar hasil dari Pilkada nantinya dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan bagi masyaraiat di kabupaten ini, ujarnya.

Sementara itu, Agus Istiqlal yang telah selesai melaksanakan cuti sesuai dalam undang undang dalam tahapan Pilkada 2020 sebagai calon bupati Incumbent, mengatakan bahwa Pjs Bupati Achmad Chrisna Putra telah memberikan kemampuan terbaiknya untuk jalannya pemerintahan di Kabupaten Pesbar

“Saya meyakini selama bapak Achmad Chrisna Putra,  menjabat sebagai Pjs Bupati di Kabupaten Pesbar telah memberikan sumbangsih serta perubahan yang luar biasa demi kemajuan dan perkembangan Negeri Para Sai Batin dan Ulama yang kita cintai,” ungkapnya.

Ditambahkannya, semoga pelajaran yang beliau berikan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak termasuk  masyarakat Kabupaten Pesbar.

“Mudah-mudahan kerjasama di antara kita akan semakin meningkat pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan,” singkatnya. (ygi/d1n/mlo)




Pos terkait