Masa Kampanye Dimulai, Eva-Deddy Langsung Tancap Gas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota Bandarlampung Nomor Urut 3 Eva Dwiana dan Deddy Amarullah, memulai kampanye di Kecamatan Bumi Waras, Teluk Betung Barat dan Teluk Betung Selatan, Minggu (27/9) 

Sesuai agenda Eva-Deddy masing-masing menggelar kampanye di 10 lokasi yang berbeda secara terbuka.

Bacaan Lainnya



Bunda Eva berkampanye di 5 titik yakni kelurahan Bumi Raya, Kangkung, Pesawahan, Talang dan Gunung Mas.

Sementara calon Wakilnya Deddy Amarullah berkampanye di 5 titik yakni kelurahan Bumi Waras, Teluk Betung, Gedung Pakuon, Sumur Putri, Bakung.

Dalam sambutannya Deddy Amarullah menyampaikan visi dan misi serta program kerja yang dilakukan jika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Bandarlampung.

“Untuk wilayah teluk kita akan fokuskan perlindungan kehidupan di kawasan pesisir teluk Lampung, diantaranya peningkatan kualitas sanitasi dasar masyarakat dan perbaikan tanggul laut penahanan erosi ombak/Bronjong demi kenyamanan dan pelayanan masyarakat teluk,” ungkap Deddy Amrullah calon wakil walikota. 

Dia juga menambahkan program infrastruktur jalan dan jembatan akan ditingkatkan, termasuk pembangunan dan normalisasi sungai, siring, gorong gorong, serta saluran pembuangan air lainnya, untuk mengatasi banjir di musim hujan.

Dalam kampanyenya, Bunda Eva-Deddy Amrullah telah mengikuti protokol kesehatan dengan membatasi peserta yang hadir dan tetap memakai masker. 

Masa kampanye sendiri akan berlangsung selama 71 hari sejak 26 September hingga 5 Desember mendatang.(*/mlo)



Pos terkait