Masa Tugas Berakhir, Jabatan Bupati Waykanan Dikembalikan ke Adipati Surya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bumi Ramik Ragom Waykanan kembali dipimpin oleh Adipati Surya setelah Pjs. Bupati Ir. Hi. Mulyadi Irsan, M.T., menyerahkan Nota Pelaksanaan Tugas Bupati Waykanan kepada Adipati Surya yang dipimpin oleh Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Syaiful Darmawan mewakili Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi.

Pada Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Bupati Ir. Mulyadi Irsan, M.T., dan Pjs Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan Ny. Helen Veranica Mulyadi dilakukan di Gedung Serbaguna Pemkab Waykanan yang juga dihadiri oleh seluruh Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Saipul, S.Sos., M.IP Bersama Ketua Dharmawanita, Ny. Vorian Melita Saipul, Instansi Vertikal, Para Staf Ahli, Para Asisten Sekda, Serta Kepala dan Unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Waykanan tersebut Syaiful Darmawan atas Gubernur Lampung, mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati yang telah melaksanakan tugas dan wewenang dalam melaksanakan Pemerintahan di daerah bersama Sekda dan kepala OPD beserta jajaran dengan baik dan terukur.

Bacaan Lainnya


“Selama bertugas Saudara PJS Bupati Waykanan dapat memelihara keamanan dan ketertiban di daerah Waykanan , mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak  serta menjaga netralitas ASN, Serta telah ikut mengesahkan APBD  Kabupaten Waykanan Tahun 2021,” ujar Saipul Dermawan.

Pada kesempatan yang sama, Mulyadi Irsan menyatakan betapa singkatnya ia berada di Waykanan 

“Waktu terasa begitu singkat, kebersamaan saya dengan masyarakat Waykanan sudah berakhir, Sebab terhitung mulai besok, tanggal 5 Desember 2020 Pukul 00.00 WIB tugas saya di Waykanan telah berakhir. Dan Dengan akan berakhirnya tugas saya maka semua tanggungjawab saya sebagai Penjabat Bupati Waykanan kembali akan saya serahkan kepada Bapak H. Raden Adipati Surya, SH, MM selaku Bupati Waykanan yang akan berakhir masa cuti kampanye,” ucapnya

Pjs. Bupati Mulyadi menunjukkan bahwa walaupun masa Tugasnya di Waykanan sangat singkat dan menghadapi berbagai kendala terutama adanya Covid-19 akan tetapi, ia mampu memanfaatkan waktu secara maksimal untuk menjalankan tugas-tugas Pemerintahan. Sebagian besar jam kerjanya berada di Kantor dan melakukan kunjungan kerja ke kecamatan-kecamatan.

“Terima kasih kepada Rekan-rekan Anggota Forkopimda, Instansi Vertikal dan seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Waykanan atas kerjasama mendukung tugas-tugas saya selama menjadi Penjabat Sementara Bupati di Waykanan, Semoga Allah mempertemukan kita kembali pada kesempatan di lain waktu. Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat kesalahan selama kita bekerja sama, baik ucapan hingga tingkah laku saya dan keluarga saya,” imbuhnya.

“Saya merasa bersyukur karena di sekeliling saya selama ini banyak sekali orang-orang baik, yang dapat menjadi partner dan rekan kerja yang baik. Menjadi Penjabat Sementera Bupati di Waykanan bagi saya merupakan lingkungan kerja yang sehat, penuh antusias dan penuh tantangan. Hingga akhirnya saya akan mengakhiri tugas yang terasa begitu sangat berat untuk berpisah,” tutup Ir. Mulyadi Irsan.(wk1/mlo)




Pos terkait