Masjid Muawanah Laksanakan Pemilihan Ketua Ta’mir Periode 2021-2025

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus masjid Muawanah yang berada di Jl. Sultan Agung  Kelurahan Kedaton Kecamatan Kedaton melaksanakan pergantian ketua Ta’mir Masjid untuk masa bakti 2021-2020, Sabtu (26/12).

Semua jamaah masjid Muawanah menghadiri pemilihan ketua takmir masjid untuk memberikan suara agar ketua baru yang bisa memakmurkan masjid termasuk melaksanakan kegiatan di hari-hari besar islam dan bisa membantu pemerintah kota Bandar Lampung dalam mengantisipasi  Covid-19.

Bacaan Lainnya


Dalam pemilihan sendiri sudah terdapat sembilan calon kandidat yang mengikuti pemilihan ketua Ta’mir masjid untuk masa Bakti 2021-2025, yakni Hi. Arzan Kamal, Hi. Belli, Hi. Bastian, Supriyanto, Agus Zakirman, Yuza Sayuti, Buyung, Doni Barata dan Hi.  Rinaldo Nasir, namun dalam pemilihan itu hanya tiga orang kandidat yang hadir.

Sebelum pelaksanaan pemilihan ketua Ta’mir, sekretaris masjid Supriyanto membacakan laporan kegiatan Ta’mir periode 2016-2020 berupa laporan keuangan yang selama ini digunakan untuk kegiatan masjid.

Dan akhirnya Hi. Muhammad Belli (58) yang akhirnya terpilih menjadi ketua Ta’mir masjid  Muawanah periode 2021-2025 secara aklamasi, sedangkan wakilnya di pegang oleh Hi.  Arzan Kamal

Untuk pemilihan ketua masjid setiap jamaah harus mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu.(*/mlo)




Pos terkait