Masuk Pasar, Umi Rina Dikerubuti Ibu-ibu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kehadiran DR. Dra. Hj. Rina Marlina, M.Si, bakal calon wakil bupati Waykanan dari pasang ARJUNA di pasar tradisional KM 2 Blambangan Umpu hari ini menjadi perhatian serius ibu-ibu yang langsung meminta berfoto bersama dengan mantan Ketua TP PKK Waykanan tersebut.

“Kalau dikatakan kampanye, nggak ya, karena memang saya selalu belanja kebutuhan sehari-hari di pasar ini, kebetulan saat ini saya memang dalam posisi mencalonkan diri pada Pilkada Waykanan mendatang, jadi saat ibu-ibu itu bertanya langsung saya jelaskan sekaligus minta doa agar saya dan bapak Juprius dapat diberi kesehatan kekuatan lahir batin juga dapat simpati rakyat Waykanan sehingga dapat memenangkan hati rakyat Waykanan pada pilkada mendatang,” ujar DR. Hj. Rina Marlina yang dengan santai menawar jengkol pada pedagang.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu Rina Maslina juga mengingatkan agar para pedagang dan pengunjung pasar menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sekaligus membagikan masker dan hand sanitizer kepada pembeli maupun pedagang yang tidak menggunakan masker.

Kedatangan calon wakil bupati pasang ARJUNA di pasar tersebut juga tidak menggunakan pengawalan, hanya didampingi oleh kerabat dekatnya saja.

“Untuk apa pengawal karena Umi Rina–sapaan akrab Rina Marlina–di Blambangan Umpu ini memang sudah cukup dikenal oleh masyarakat khususnya ibu-ibu karena kerap mengisi tausiah agama di beberapa agenda pengajian, tadi kan Anda juga melihat ibu-ibu langsung datang menghampiri dan menyapa beliau secara akrab,” ujar Octaviar salah satu kerabat yang mendampingi Rina Marlina.(wk1/mlo)



Pos terkait