Masuki Masa Pensiun, Lurah Mardani Terus Maksimalkan Pelayanan ke Warga

Lurah Labuhanratu Mardani

Medialampung.co.id – Memasuki masa pensiun Lurah Labuhanratu Kecamatan Labuhanratu Bandarlampung. Mardani Optimis akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga setempat. 

Lurah Labuhanratu Mardani kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan pelayanan kepada warga baik dari memberikan himbauan kepada warga agar tertib menjalankan usaha kecil maupun menengah agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat di jalan.

Bacaan Lainnya


“Iya kita terus memberikan himbauan kepada para pedagang supaya jangan sampai mengganggu pengguna jalan. Tujuannya untuk mencegah terjadinya kemacetan, khususnya di wilayah Labuhanratu ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain itu dirinya akan memberikan kelancaran warga setempat, dalam pengurusan dokumen, baik pembuatan Kartu Keluarga (KK) maupun surat pindah dan yang lainya. 

“Iya terhitung dari 1 juni 2022 mendatang saya sudah tidak lagi menjabat sebagai lurah di sini jadi di masa jabatan yang tidak lama lagi ini saya akan lebih memaksimalkan pelayanan yang terbaik kepada warga Labuhanratu,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait