Masyarakat Gotong-royong Renovasi Masjid As Sunnah

  • Whatsapp
MASYARAKAT Pekon Tribudi Makmur melakukan gotong-royong untuk percepatan proses renovasi Masjid As Sunnah di pekon tersebut yang direnovasi.

Medialampung.co.id – KEBUNTEBU – Memasuki bulan suci ramadhan 1440 Hijriah, beragam kegiatan dilakukan masyarakat, seperti di Pekon Tri­budi Makmur, warga bergotong-royong untuk percepatan proses renovasi Masjid As Sunnah dipekon tersebut yang direnovasi.

Aparatur pekon setempat Anto, men­damping Peratin Andy Waryadi menyebutkan, renovasi masjid yang dilakukan melalui swadaya masyarakat itu, tentunya atas ke­butuhan sarana ibadah dengan kondisi jumlah penduduk.

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan itu atas nama pe­me­rintahan pekon pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua masyarakat baik yang telah menyumbang tenaga, materi ataupun bentuk lainnya dalam pembangunan tempat ibadah tersebut.

“Alhamdulilah sejak awal direnovasinya masjid ini, keterlibatan masyarakat sangat besar hingga proses pembangunannya cukup cepat dan kami mengupayakan Idul Fitri sudah dapat digunakan” harapannya.

Selain gotong-royong itu, menyongsong Ramadhan kemarin, warga pekon tersebut juga menggelar rapat koordinasi rakor, eva­luasi program pekon yang sudah dilaksanakan dan juga persiapan kegiatan yang akan diala­nkan, termasuk penyampaian laporan tentang pembangunan masjid tersebut. (rin/mlo)



Pos terkait