Masyarakat Jatimulyo Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ratusan masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, antusia mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua berjenis sinovac yang berjumlah 1.000 dosis di aula balai desa setempat, Jumat (19/11).

Tampak warga berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk mendapatkan vaksin dimaksud. 

Bacaan Lainnya

Seperti diungkapkan Kepala Desa Jatimulyo, Sumardi, S.E., bahwa kegiatan vaksin hari ini dosis dua dengan jenis sinovac bagi masyarakat Jatimulyo.

Dimana dengan semakin banyaknya masyarakat Jatimulyo yang telah divaksin agar segera terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

Sehingga hal itu bisa menghambat penularan penyakit akibat Covid-19 dan bisa mengurangi dampak risiko terburuk bagi warga jika terpapar virus.

“Dengan telah mengikuti vaksinasi dosis kedua ini maka masyarakat sudah dinyatakan selesai menjalankan vaksinasi Covid-19, meski begitu kami mengimbau warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pesannya.

Dan tak lupa Sumardi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini .

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan petugas UPT Puskesmas Karanganyar yang telah memberikan pelayanan untuk masyarakat. Mudah-mudahan, dengan telah menjalankan vaksinasi dosis kedua ini masyarakat Jatimulyo tetap sehat dan kita berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas dengan normal kembali,” harapnya. (wji/mlo)

Pos terkait