Masyarakat Sambut Baik Vaksinasi Dosis Kedua di Makodim KBL

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Masyarakat Kota Bandarlampung sangat antusias melaksanakan vaksinasi Covid-19. 

Hal ini dibuktikan dengan terus meningkatnya jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya

Salah satu peserta vaksin Wagiran (49) warga Kelurahan Sukajawa sangat antusias menyambangi Kodim 0410/KBL guna melaksanakan vaksinasi dosis kedua.

“Ia mas, ini sudah vaksin kedua yang saya lakukan,” ungkapnya saat dimintai keterangan di Makodim 0410/KBL, Jumat (13/8).

Saat ditanya kendala saat Vaksin ia mengatakan tidak ada masalah dan lancar.

“Alhamdulillah vaksin tidak ada Kendala dan setelah vaksin tidak ada yang saya rasakan tetap sehat,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah Intan Permatasari (40) mengatakan sangat terbantu dengan adanya vaksinasi yang dilakukan Kodim 0410/KBL.

“Terimakasih kepada Kodim 0410/KBL ini sudah kedua kalinya saya melakukan Vaksin disini. Semoga TNI tetap jaya dan selalu di hati masyarakat,” harapnya.

Sementara Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja’far mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes).

“Ia Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi Covid 19 berjalan aman dan lancar. Meskipun demikian kita tetap mengedepankan Prokes,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait