Masyarakat Terdampak Covid-19 Dapat Beras, Mie Instan, dan Telur

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pandemi Covid-19 berdampak terhadap semua masyarakat. Polres Lampung Tengah menyalurkan bantuan PPKM Mikro untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Jumat (23/7).

Kasat Binmas Polres Lamteng AKP Kurmen Rubianto mewakili Kapolres AKBP Wawan Setiawan menyatakan jajaran polsek juga menyalurkan bantuan PPKM Mikro. 

Bacaan Lainnya

“Polsek Terusannunyai, Polsek Seputihraman, Polsek Bumiratunuban, Polsek Kalirejo, dan Polsek Way Pengubuan juga menyalurkan bantuan PPKM Mikro. Bantuan  diberikan kepada masyarakat yang tepat sasaran dan membutuhkan di wilayahnya masing-masing akibat pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat,” katanya.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat, kata Kurmen, yakni sembako. “Sembako berisikan satu kantong beras isi 5 kg, 5 bungkus mi instan, dan 1 kg telur ayam,” ujarnya.

Penyaluran bantuan, kata Kurmen, dilakukan door to door. “Kita datangi ke rumah satu per satu untuk menyalurkan bantuan. Ini juga sesuai instruksi dan arahan Bapak Kapolri untuk mempercepat penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait