Masyarakat Terus Diimbau Terapkan Prokes di Pasar Tradisional

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di pasar tradisional, hingga saat ini masih terus dilakukan Babinsa jajaran Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL.

Pasar Rakyat Wayhalim misalnya salah satu pasar tradisional yang terletak di jalan Gunung Rajabasa Bandarlampung tersebut, tak pernah sepi didatangi oleh pengunjung setiap harinya.

Bacaan Lainnya


Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Peltu Andi Wahyu menuturkan, banyaknya pengunjung di pasar ini tidak menutup kemungkinan dapat terjadi penyebaran dan penularan Covid-19, Senin (31/5).

“Hal tersebut yang mendasari kita, sehingga sampai dengan saat ini, bersama tim gugus tugas Bandarlampung tak henti-hentinya mengimbau warga yang melakukan aktivitas di dalam pasar ini untuk mematuhi Prokes,” kata Peltu Andi.

Lebih lanjut ia berharap lokasi pasar tidak menjadi Klaster baru dalam penyebaran Covid-19.

“Dengan demikian, warga masyarakat dapat mematuhi apa yang telah dianjurkan para petugas. Karena apa yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait