Matahari Mall Central Plaza Lampung Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gerai Matahari Mall Central Plaza terbesar di kota Bandarlampung kembali dibuka untuk masyarakat umum sejak tanggal 30 April kemarin.

Gerai Matahari Tetap mengikuti protokol kesehatan dari Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung agar tidak terlalu berkerumun dan konsumen juga batasi hanya 300 orang saja yang ingin membeli atau sekedar memilih-milih semua produk yang ada di Matahari.

Bacaan Lainnya



Pihak matahari department store juga menyiapkan Hand sanitizer dan pengecekan suhu tubuh juga mewajibkan memakai masker untuk para pengunjung serta karyawannya, jika kelihatan ada pengunjung dan karyawan yang tidak memakai masker pihak matahari  departement tidak mengizinkan masuk.

Terlihat dari Team Protokol Covid-19 Matahari Mall Central Plaza Lampung yang antusias mengatur para pengunjung mall agar tidak terjadi penumpukan guna memutuskan mata rantai virus corona bagi masyarakat yang sedang berada di dalam mall central plaza.

Matahari Mall Central Plaza Buka untuk umum mulai dari jam 10.00 WIB pagi sampai 22.00 WIB malam. Pihak management tetap mengedepankan protokol kesehatan dan keamanan. 

Pihak manajemen Matahari Mall Central Plaza juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di pintu masuk karyawan, ada juga tempat karantina barang khusus customer yang tukar barang selama 2-5 hari untuk disterilkan di dalam gudang khusus dan disemprot menggunakan desinfektan serta memakai steamer agar barang yang di karantina terbebas dari virus corona.(har/mlo)



Pos terkait