Mau Reflexi? Ke ZEN Reflexology Aja

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – ZEN Reflexology beralamat di Jl. Diponegoro No. 109, Telukbetung Utara, Bandarlampung merupakan tempat pijat reflexi untuk pria, wanita dan manula yang telah berdiri sejak tahun 2010 yang menyediakan terapis laki-laki dan perempuan.

Meliana Kasir ZEN Reflexology, menceritakan, berbagai keunggulan dimiliki, seperti kebersihan yang terjaga, memiliki terapis yang berpengalaman, ruangan sejuk, dilengkapi fasilitas musik classic beserta wedang jahe untuk para pelanggan.

“Reflexy Happy Hour dari hari  Senin-Jumat jam 09.00-12.00 WIB tarifnya Rp65 ribu untuk 1,5 jam, kemudian ada juga reflexi kaki, tangan, leher dan punggung. Sedangkan untuk pijat tradisional ada paket Rp160 ribu untuk yang biasa dengan durasi 1,5  jam,” ujar Meliana.  

Selain itu, lanjutnya, pengunjung akan mendapatkan kartu member, setelah sembilan kali refleksi akan mendapat bonus satu kali refleksi. 

“Disini bisa booking tempat dan terapis melalui telepon (0721) 484448  tetapi terapisnya harus tetap di tempat kami, tidak bisa di luar Zen Reflexology,” tutupnya.(ded/mlo)



Pos terkait