Mau Wisata dan Salurkan Hobby Kuliner, Semua Ada di Resto Dangau Ibung Nov Sumberjaya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mengimbangi tingginya pecinta wisata kuliner di tengah kehidupan yang serba modern. Juga diiringi dengan terus tumbuhnya usaha dibidang tersebut.

Hal itu tentunya menjadi satu daya tarik khususnya dalam memberikan kemudahan pecinta kuliner untuk merasakan dan menikmati beragam makanan khas maupun modern.

Seperti yang saat ini tengah booming Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) telah hadir wisata kuliner berupa  (Resto) Dangau Ibung Nov, yang terletak di Pemangku Gunungaji, Pekon Waypetai, sebelum Destinasi Wisata Curup Cengkaan dengan lokasi sekitar Satu Kilometer dari ruas jalan nasional. Persisnya masuk melalui  jalan Balai Benih Ikan (BBI) Sumberjaya. 

Resto Dangau Ibung Nov yang dibuka 18 Juli oleh Istri Bupati Lambar Partinia Parosil Mabsus tersebut menjadi solusi baru masyarakat untuk dapat merasakan ragam makanan, seperti makanan khas maupun modern.

Selain itu juga tersedia berbagai fasilitas pendukung lainnya  untuk memanjakan pengunjung seperti live musik, serta pemandangan kolam ikan, dan sajian outdoor yang memberikan kesejukan tersendiri dan suasana berbeda. 

Pastinya jika sudah ke lokasi dan merasakan apa yang tersaji di resto tersebut pengunjung akan selalu teringat Dangau Ibung Nov. 

Dalam konsefnya ada beberapa fasilitas pendukung tersaji di resto tersebut, yang bukan saja menyajikan resto untuk keluarga, namun dapat dimanfaatkan untuk kegiatan rapat atau bentuk kumpul-kumpul lainnya.  

Owner Resto Dangau Ibung Nov, Novita Hadas mengatakan, jenis makanan tradisional (lokal) yang tersaji banyak ragamnya, seperti makanan ala Semende.

Dimana untuk awal buka ini banyak discount yang diberikan, sebagai bentuk  perkenalan kepada para pengunjung. “Ada banyak fasilitas untuk memberikan rasa betah kepada pengunjung live music,” ujarnya. (rin/mlo)



Pos terkait