Mayat Anonim Ditemukan di Tumpukan Sampah 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sesosok mayat anonim berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di tumpukan sampah di Bendungan Argoguruh Sungai Way Sekampung Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, Pesawaran sekira 11:30 WIB Jumat (20/3)

Kapolres Pesawaran AKBP Popon A.S mengatakan, kali pertama mayat tersebut ditemukan oleh Herman Irawan warga setempat  pada saat akan membersihkan sampah di sungai way sekampung tersebut

Bacaan Lainnya



“Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi (Herman). Saat itu saksi bersama rekannya tengah membersihkan sampah di sungai. Namun mereka terkejut melihat mayat yang dikira boneka. Namun setelah mayat tersebut menepi ke pinggiran baru terlihat yang dikiranya boneka ternyata adalah mayat,” ungkap Popon, Jumat (20/3).

Dijelaskan, saat ditemukan, mayat laki – laki yang diperkirakan berumur sekitar 12 tahun tersebut menggunakan baju kaos merah, tanpa mengenakan celana. Atas penemuan tersebut saksi  langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tegineneng.

“Begitu mendapat laporan, anggota polsek Tegineneng melakukan koordinasi ke puskesmas Tegineneng selanjutnya mengevakuasi korban dan membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Terpisah, salah satu saksi Herman warga setempat mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan di tumpukan sampah saat mereka hendak membersihkan bendungan dari tumpukan sampah

“Saat ditemukan tidak ditemukan bekas luka atau kekerasan. Dan kondisi jenazah sepertinya belum lama, karena mayat belum kembung,” singkatnya (ozi/mlo)



Pos terkait