Mayat Pria Tua Ditemukan di Bekas Kantor Polhut Ganjaran Pagelaran

  • Whatsapp
Tempat di temukannya laki laki berusia lanjut yang dalam kondisi meninggal dunia. - Foto Agus

Medialampung.co.id – Penemuan mayat laki-laki berusia sekitar 60 tahun di ex kantor Polhut di Ganjaran Pagelaran sempat membuat heboh, Selasa (3/3).

Mirna warga setempat yang pertama kali mengetahui bila pria itu meninggal. “Istri saya tadi sekitar jam 7.30 yang kaget saat ke lokasi ternyata bapak itu sudah tak bergerak,” jelas Suwarto suami Mirna.

Bacaan Lainnya



Suwarto mengatakan, istrinya memang sering mengantar makanan untuk bapak tua tersebut yang sudah sekitar Lima bulan ini menetap di bekas kantor Polhut yang sudah tak difungsikan lagi.

“Karena kasihan tetangga sekitar sering antar najaban,” jelas Suwarto yang sehari-hari merupakan kepala dusun setempat.

Di katakannya selama ini mereka tak mengetahui identitas termasuk nama lelaki tersebut. Mengingat menurutnya kondisi kejiwaannya seperti kurang.

“Warga sebenarnya juga takut karena sehari-hari bapak tua tersebut membawa senjata tajam. Senjata tajam itu juga sering digunakannya untuk bersih-bersih rumput,” ungkapnya.

Suwarto menduga bapak tua tersebut meninggal karena sakit. “Kemarin sore masih terlihat baik meski hanya tiduran. Sepertinya memang beberapa hari ini sakit,” terangnya.

Kematian laki-laki tersebut kemudian dilaporkan ke pihak terkait dan jenahahnya dibawa ke RSUD.(sag/mlo)

Tempat di temukannya laki laki berusia lanjut yang dalam kondisi meninggal dunia.



Pos terkait