Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pugung Tampak

  • Whatsapp
foto yogi/mlo

Medialampung.co.id – Masyarakat di sekitar pelabuhan Gapura, Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Pesisir Utara, digegerkan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi tanpa busana, tanpa identitas sehingga belum bisa diidentifikasi.

Camat Pesisir Utara Syarif Husein, S. H., mengatakan penemuan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 11.15 Wib, di pinggir pantai pelabuhan gapura.

Bacaan Lainnya



“Begitu melihat sesosok mayat yang sudah terdampar itu, masyarakat langsung menghubungi pihak terkait seperti Puskesmas Pugung Tampak dan Polsek Pesisir Utara,” kata dia.

Petugas kesehatan dari Puskesmas Pugung Tampak dan anggota Polsek Pesisir Utara langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut dan langsung dievakuasi untuk dibawa ke Puskesmas Pugung Tampak.

“Sekarang sesosok mayat laki-laki tanpa identitas itu sudah berada di Puskesmas Pugung Tampak dan masih dilakukan identifikasi oleh petugas kesehatan,” terangnya.

Menurutnya, jika dilihat dari kondisi tubuh mayat tersebut, korban sudah beberapa hari berada di laut, karena bagian tubuh sudah memutih dan beberapa bagian sudah mengelupas.

“Sekarang masih dilakukan pemeriksaan dan masih belum bisa dipastikan identitas mayat tersebut,” ujarnya. (yogi/mlo)



Pos terkait