Mayat Wanita yang Ditemukan di Jalinbar Pringsewu Akhirnya Teridentifikasi

  • Whatsapp
Foto Ilustrasi Penemuan Mayat

Medialampung.co.id – Wanita tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) di sekitar Lapangan Sidototo Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran ternyata adalah Ama Asmawati (40), Warga dusun Buloksari, pekon Bulokarto Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu itu sejak Rabu (18/12) pergi meninggalkan rumah.

Penjabat kepala pekon Bulokarto, Kuncoro membenarkan bila perempuan yang ditemukan tewas tanpa identitas di jalinbar Sidototo desa Kebagusan, kecamatan Gedongtataan, kabupaten Pesawaran merupakan warganya.

Bacaan Lainnya


“Ya, ini keluarga mau menjemput ke RSUD Pesawaran,” ungkapnya.

Menurut keterangan keluarganya perempuan tersebut memang sudah pergi dari kemarin. “Memang memiliki gangguan kejiwaan,” jelas Kuncoro. 

Untuk diketahui, seorang perempuan yang ditemukan tewas tanpa identitas di jalinbar sekitar lapangan Sidototo desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran sekira pukul 04.00 WIB, Kamis (17/12).

Jenazahnya berada di RSUD Pesawaran. Beredarnya unggahan tersebut menjadi ramai di media sosial (medsos) Facebook dan grup whatsapp. (sag/rnn/mlo)


Pos terkait