Mayjend Irwan Beri Pengarahan Kepada Seluruh Jajaran Kodam II/Sriwijaya

  • Whatsapp
Dandim O429 Lamtim dan Jajaran Mendengarkan Arahan Pangdam II/Sriwjiaya Melalui Vidio Confrence. Foto humas Kodim 0429 Lamtim

Medialampung.co.id – Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal Irwan menginstruksikan jajarannya termasuk Kodim 0429/Lampung Timur agar membantu kelancaran tugas Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19.

Hal itu disampaikan Mayor Jenderal Irwan saat memberi pengarahan kepada para Komandan Satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya melalui vidio conference, Rabu (20/5).Hadir dalam vidio conference itu, Dandim 0429 Lamtim Letkol M.Darwis dan jajaran.

Bacaan Lainnya



Dalam arahannya, Mayor Jenderal Irwan menginstruksikan seluruh Satkowil jajaran Kodam II/Sriwijaya melakukan penguatan gugus tugas untuk mudik. Terutama di daerah perbatasan masuknya pemudik. 

“Personil yang bertugas di lapangan harus dilengkapi Surat Perintah, harus santun dalam menjalankan tugas.  Bantu gugus tugas di daerah dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan termasuk, pembagian bantuan sembako,”pesan Mayor Jenderal Irwan.

Selain itu lanjutnya, dalam setiap kegiatan, para prajurit harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan. Antara lain, memakai masker, jaga jarak saat berinteraksi dengan warga.

“Bantu gugus tugas di wilayah masing-masing.  Laksanakan secara maksimal, termasuk ketahanan pangan, terutama pembibitan ikan, ternak ayam dan lainnya terutama di satuan masing-masing,”lanjut Mayor Jenderal Irwan.

Kesempatan yang sama, Mayor Jenderal Irwan menginstruksikan jajarannya menyiagakan prajurit untuk mengantisipasi perkembangan keamanan di wilayah masing-masing. (wid/mlo)



Pos terkait