Mayor Chk Hastuti Sosialisasi Penerimaan Calon Taruna Akmil di SMAN 2 Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Personil Kodim 0410/KBL Mayor Chk (k) Hastuti, SH, MH., melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka Penerimaan Calon Taruna Akmil Sumber Spotting Sub Panda Lampung tahun 2021, yang berlangsung di Sekolah SMAN 2 Kota Bandarlampung, Jumat (9/4).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Waka Ajen Rem 043/Gatam Kapten Caj Sapran, Paur Min Ajen Rem 043/Gatam Letda Caj Muhdi, Wakil Kepala bidang Kesiswaan Winda dan sejumlah peserta sosialisasi yang merupakan siswa SMAN 2 Kota Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


Pasipers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (k) Hastuti mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan profil dan proses rekrutmen prajurit TNI AD, guna memunculkan minat siswa/siswi SMA untuk berkarir di TNI AD.

“Hal ini merupakan penjaringan siswa/siswi berkualitas dan berkualifikasi yang memenuhi syarat sebagai calon prajurit TNI AD Khususnya Akmil TNI AD, serta siap secara akademik, fisik, mental dan spiritual untuk menjadi prajurit TNI AD yang handal dan profesional,” ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya, ia mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan penerimaan ini tidak dibenarkan kepada calon prajurit untuk membayar sejumlah uang kepada oknum tertentu dengan imbalan lulus.

“Apabila ada oknum yang menawarkan bantuan dan jaminan lulus dengan imbalan tertentu sudah dipastikan bahwa itu tidak benar,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait