Mayor Inf Andri Kusuma Hadiri Kegiatan Komunikasi Sosial dan Pembinaan KBT

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma hadiri kegiatan Komunikasi Sosial dan Pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) di jajaran Kodim 0410/KBL.

Kegiatan yang mengusung tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian” tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat himpunan putra putri keluarga angkatan darat (HIPAKAD) Jl. Waysekampung, Pahoman Kota Bandarlampung, Sabtu (14/11)

Bacaan Lainnya

“Tujuan dari program Binkomsos KBT ini adalah untuk membina komunikasi dengan keluarga besar tentara sehingga kedepannya dapat bersinergi dalam rangka mendukung kegiatan program maupun Non program yang diselenggarakan oleh Kodim 0410/KBL serta mendukung pembangunan Kota Bandar Lampung,” kata Mayor Inf Andri Kusuma.

Lanjutnya, bahwa tahun ini adalah tahun politik, dalam hal ini TNI tetap menjaga netralitas dan kami juga ingatkan kembali kepada rekan-rekan untuk tidak membawa atribut KBT/Lambang TNI dalam rangka kegiatan politik praktis.

“Hal lain dari kegiatan yang diselenggarakan saat ini, adalah sebagai bentuk silaturahmi yang harus kita pupuk dengan tidak  membeda-bedakan antara yang satu dengan yang lain,” pungkasnya.  (*/mlo)




Pos terkait