MB Ajak Kader PDIP Pesbar Bergerak Menangkan Pieter-Fahrurrazi di Pilkada

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota DPR RI Fraksi  PDI Perjuangan (PDIP) dari Dapil I Lampung, Drs.Hi.Mukhlis Basri, mengajak seluruh kader PDIP Pesisir Barat (Pesbar) untuk kompak bergerak dalam memenangkan pasangan Pieter- Fahrurrazi pasangan calon yang diusung PDIP di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pesbar pada  9 Desember 2020.

Menurutnya, kader PDIP sudah semestinya bergotong royong untuk memenangkan pasangan calon usungan partai pemenang Pemilu 2014 itu. Jika PDIP bisa memenangkan Pilkada di Kabupaten ini maka upaya mensejahterakan masyarakat akan lebih mudah. Sebab, sinergi antara Pemerintah Daerah dengan pusat yang kini dipimpin Presiden Joko Widodo juga akan lebih lancar.

Bacaan Lainnya



“Kenapa harus menang? karena kekuatan rakyat dengan satu padunya semangat akan membawa kesejahteraan rakyat,” kata Mukhlis, pada kegiatan konsolidasi pemenangan Pieter-Fahrurrazi sekaligus kunjungan dapil anggota DPR RI di Anjung Bang Oking Pekon Tembakak Kecamatan Karyapenggawa, Kamis (27/8).

Karena itu, MB–sapaan Mukhlis Basri hingga kini pun terus berkeliling ke berbagai kecamatan di Pesbar untuk menyemangati kader-kader PDIP.

Dalam kunjungannya yang dihadiri seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Anak ranting di dapil I dan IV Kabupaten Pesbar tersebut, Mukhlis juga mengingatkan tentang pentingnya memenangkan pasangan Pieter-Fahrurrazi di Pilkada Pesbar 2020 nanti.

“Target kita jelas, yakni menang di Pilkada Pesbar ini,” ujarnya.

Selain itu, Mukhlis  juga menyampaikan pesan dari Megawati agar kader-kader PDIP disiplin memegang aturan dan bergotong royong memenangkan calon. pihaknya juga sudah berkeliling Pesbar, menggelorakan semangat kader.

“Semangat banteng-banteng untuk menyatu dalam satu tarikan nafas dengan gerakan rakyat menangkan Pilkada dengan semangat gotong royong,” katanya.

Karena itu, ia meminta kader-kader PDIP di Pesbar untuk aktif mendekati pemilih. Bahkan, bila perlu mendatangi setiap rumah warga. Ketuklah pintu rakyat Pesbar, kenalkan bahwa Presiden Jokowi adalah kader PDIP.

“Jadi kalau bupatinya kader juga seperti bang Pieter, maka program pembangunan akan lebih mudah dijalankan,” tandasnya.(yan/mlo)



Pos terkait