MB Bagikan Bingkisan Lebaran dan Santunan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota DPR RI Hi. Mukhlis Basri, membagikan bingkisan lebaran hari raya Idul Fitri untuk jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), bertempat di sekretariat PAC masing-masing Sabtu (16/5). 

MB—sapaan Mukhlis Basri, yang datang langsung menemui jajaran pengurus PAC sekaligus penyerahan santunan kepada yatim piatu dan orang jompo, tampak hadir anggota DPRD Lampung Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Winarsih dan Sugeng Hari Kinaryo Adi.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, Mukhlis Basri mengatakan, hal semacam ini rutin dilaksanakan setiap tahun atau lebih tepatnya menjelang lebaran Idul Fitri. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya selaku Kader dan mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Lambar kepada para pengurus partai mulai dari pengurus ranting, PAC hingga tingkat DPC yang aktif membesarkan nama partai.

“Hal semacam ini setiap tahun saya laksanakan terutama kepada pengurus partai yang aktif melaksanakan perintah partai mulai dari pengurus ranting, PAC hingga DPC. Oleh karena itu, saya berharap untuk tidak melihat besar kecil nilai yang ada dalam bingkisan ini. Ini adalah bentuk kepedulian saya selaku Kader dan mantan sebagai ketua DPC,” ungkap Mukhlis. 

Dikatakannya, penyerahan bingkisan lebaran yang setiap tahun diberikan kepada pengurus partai disisihkan langsung dari uang pribadinya. Dirinya menyadari bahwa sebagai kader  memiliki tanggung jawab untuk membesarkan nama partai dibantu para pengurus partai lainnya seperti pengurus ranting dan PAC.

“Setiap tahun saya selalu menyisihkan uang pribadi saya, supaya kita dapat berbagi selama bulan suci ramadhan ini. Sebagai ketua DPC tentunya saya tidak bisa dan mampu membesarkan nama partai ini tanpa ada pengurus partai, yang hadir pagi ini. Mudah-mudahan saja, apa yang saya berikan ini dapat menghibur diri bapak/ibu terutama menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H,” kata Mukhlis. 

Disisi lain, dihadapan pengurus PAC PDI Perjuangan kecamatan Suoh dan BNS, Mukhlis menegaskan bahwa kedepan tantangan selaku pengurus partai cukup berat. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh pengurus partai mulai dari tingkat bawah sampai tingkat DPC untuk mempersiapkan diri guna menghadapi persaingan politik kedepannya.

Sebagai kader sekarang ini dirinya ingin PDI Perjuangan menjadi partai terdepan untuk menjaga Kebhinekaan jangan sampai ada orang yang ingin mengadu domba di daerah kita yang sejatinya sudah aman, tenang, dan hidup harmonis. PDI Perjuangan harus menjadi garda terdepan jika ada provokasi yang masuk diantara masyarakat.

Sebelum kegiatan itu,  Mukhlis Basri menyempatkan diri mengunjungi dan memberi bingkisan kepada para petugas Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 yang berada di perbatasan kabupaten Lampung Barat-Tanggamus. (nop/mlo)



Pos terkait