MB Intruksikan Kader PDIP Pesbar ‘Tegak Lurus’ Menangkan Pieter-Fahrurrazi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Anggota Komisi I DPR RI dari Dapil I Lampung Drs. Hi. Mukhlis Basri, meminta kepada seluruh kader partai di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) untuk bersatu padu, dan gotong-royong dalam memenangkan pasangan Pieter dan Fahrurrazi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pesbar 2020.

Hal itu disampaikan mantan bupati Lambar dua periode tersebut saat menghadiri konsolidasi partai untuk pemenangan calon kepala daerah Kabupaten Pesbar di Pekon Gedung Cahya Kuningan Kecamatan Ngambur, yang diikuti oleh para pengurus DPC PDI Pesbar, PAC Kecamatan Ngambur dan Pesisir Selatan, serta sejumlah anggota DPRD Pesbar Fraksi PDIP, Minggu (27/7).

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, MB—sapaan Mukhlis Basri juga menekankan agar seluruh kader partai berlambang moncong putih, di kabupaten dengan berjuluk Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama itu untuk menghilangkan perbedaan serta tegak lurus dengan satu komitmen bersama untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2020 yang dijadwalkan September mendatang.

“Mari kita bergotong-royong dan hilangkan perbedaan, serta kita harus tegak lurus dengan apa yang direkomendasikan DPP, dalam memenangkan Pieter dan Fahrurrazi pada Pilkada Pesbar mendatang, insha Allah do’a dan perjuangan kita diijabah oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Ia juga menekankan kepada seluruh kader partai untuk segera memanaskan mesin partai dan bergerak untuk meraih simpati masyarakat, sebagaimana harapan DPP PDIP yang telah menetapkan pasangan Pieter dan Fahrurrazi sebagai kandidat yang akan diusung PDIP pada Pilkada Pesbar mendatang.

“Kita harus sudah bergerak, saya yakin dengan bersama-sama berjuang maka kemenangan bisa kita raih,” imbuhnya.

Masih kata dia, sebelumnya PDIP sudah melakukan berbagai proses dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 mendatang, mulai dari penjaringan, penyaringan bakal calon, hingga ditetapkannya rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil bupati dari PDIP oleh DPP.

“Kita sebagai petugas partai harus mengamankan rekomendasi ini, karena itu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesbar dari PDIP harus menang dalam Pikada,” jelasnya.

Lanjutnya, semuanya harus total untuk bersatu memenangkan pasangan calon dari PDIP tersebut, terlebih Pieter merupakan ketua DPC PDIP Pebar. Saat ini PDIP masih solid dan masih berpotensi, untuk itu semua pengurus, kader, simpatisan PDIP diharapkan dapat bekerja maksimal dan bergerak total.

“Ini untuk kemajuan bersama dan di Pesbar harus ada perubahan sehingga kedepan dapat lebih baik lagi. Karena itu mulai saat ini semuanya harus bergerak,” tandasnya.(yan/mlo)



Pos terkait