MCCC Mesuji Bagikan 1.100 Paket Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) membagikan 1.100 paket sembako pada fakir miskin, dhuafa dan yatim piatu di 7 kecamatan se-Kabupaten Mesuji Pembagian secara simbolis di Hadiri Bupati Mesuji Saply TH  di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang pematang, Selasa (22/4).

Bupati Mesuji Saply TH mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas inisiatif MCCC Kabupaten Mesuji dalam Membantu Meringankan beban dan dapat Berbagi kebahagiaan Kepada Masyarakat.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah masih banyak yang membantu pemerintah dalam kegiatan sosial ini,” ungkapnya.

Selain itu menurut orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji sampai saat ini belum ada warganya yang terpapar Virus Covid-19 dan berharap dengan segala upaya yang dilakukan dapat mencegah Mesuji dari ancaman virus tersebut.

Diketahui, Saply juga memberikan tambahan bantuan berupa sirup 25 dus, Masker 600 beserta wipol 60 botol untuk dapat dibagikan Kepada Masyarakat 

Sementara Ketua MCCC Arenawati mengatakan bantuan yang berisikan Beras, minyak dan  Gula  ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dapat tersalur dengan dengan tepat sasaran.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan.

Ditambahkannya Semua memang terdampak Covid-19 ini, dari pedagang buruh, petani dan juga lainnya Namun warga masyarakat yang kurang mampu yang diutamakan MCCC tutupnya. (muk/mlo)



Pos terkait