Membantu Pemerintah, Berbagai Keuntungan Ditawarkan Lautan Teduh Interniaga

  • Whatsapp
foto dedi/mlo

Medialampung.co.id – PT Lautan Teduh Interniaga (Yamaha) yang beralamatkan di Jl. Tenggiri, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), Bandarlampung melakukan berbagai aktivitas melawan Virus Corona (Covid-19), Jum’at (3/4).

Dengan maraknya wabah virus corona, PT Lautan Teduh Interniaga melakukan berbagai aktivitas dalam pencegahan, seperti menyediakan ruang penyemprotan disinfektan untuk tamu atau karyawan yang datang. 

Bacaan Lainnya



Kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermogun, setiap sudut dan pintu masuk ruangan disediakan hand sanitizer dan himbauan pencegahan Covid-19 guna meminimalisasi dampak penyebarannya.

Staff Promosi PT Lautan Teduh Interniaga (Yamaha), Taufik menjelaskan, untuk memutus penyebaran Covid-19 pihaknya juga menerapkan physical distancing dan menerapkan Work From Home (bekerja di rumah) untuk sebagian karyawannya.

“Untuk kegiatan meeting juga untuk sementara kita menggunakan Video conference guna memutus penyebaran covid-19,” jelas Taufik.

Tambahnya, di bagian service kendaraan pihaknya menerapkan service kunjungan Yamaha, jadi untuk pelanggan yang akan service dikunjungi di rumahnya agar lebih aman dan terhindar dari pusat keramaian. 

“Untuk pelanggan yang hendak service kendaraan, saat datang ke dealer kendaraannya akan kami semprotkan cairan disinfektan sebelum mekanik memulai service.

Kemudian ada program khusus untuk yang berjuang dalam menanggulangi Covid-19, seperti perawat, dokter, bidan, security rumah sakit yang akan melakukan service kendaraan bermotor Yamaha hanya cukup berbayar Rp15 ribu. 

Untuk program penjualan saat ini, masyarakat yang akan membeli kendaraan bermotor tidak perlu mendatangi dealer, cukup telepon atau via WhatsApp (WA) ke sales untuk kemudian diproses.

Terus Taufik, pekan depan Lautan Teduh Interniaga akan mengadakan program sosial membantu pemerintah secara serentak di wilayah Lampung dengan mengirimkan 50 orang lengkap dengan alat pompa cairan disinfektan. 

Kegiatan tersebut akan dimulai dengan mengelilingi wilayah Bandarlampung, untuk selanjutnya 50 titik dealer Yamaha yang ada di Lampung akan melakukan penyemprotan serupa di daerah masing-masing.

“Sesuai anjuran pemerintahan, kami juga mengimbau masyarakat untuk membiasakan gerakan hidup sehat, seperti mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, makan makanan yang sehat dan bergizi, menerapkan physical distencing, dan untuk sementara tidak keluar rumah kecuali ada urusan mendesak demi memutus penyebaran Covid-19,” tutup Taufik. (ded/mlo)



Pos terkait