Meminimalisasi Gangguan Kamtibmas, Satlantas Rutin Patroli Dialogis

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna menciptakan situasi kondusif dan mengantisipasi segala hal kejadian yang dapat mengganggu Kamtibmas, Satlantas Polres Lampung Barat rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta menyambangi pemuda yang nongkrong di jalan guna untuk memberikan himbauan tidak melakukan perbuatan yang di larang hukum Senin (27/1) dini hari.

Patroli yang dipimpin Brigpol Aris Salam bersama tiga anggotanya menggunakan kendaraan patroli lantas tersebut berkeliling di beberapa titik rawan kriminalitas, rawan Laka Lantas, dan patroli objek vital.

Bacaan Lainnya



Kasat Lantas Iptu Raphiq Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK, MH., mengatakan, kegiatan patroli ini rutin di laksanakan setiap hari oleh anggota piket di titik rawan laka lantas, rawan longsor dan rawan kriminalitas di wilayah Hukum Polres setempat.

“Diharapkan dengan patroli ini masyarakat tetap waspada dalam menjaga situasi Kamtibmas dan patroli ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dan pelanggaran lalulintas di wilayah hukum Polres Lampung Barat,” ujarnya. (nop/mlo)



Pos terkait