Mengaku Hendak Melayat, Gunawan Malah Alami Kecelakaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Drs. Gunawan, M.Si., yang terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di ruas jalan lintas nasional Liwa-Bandar Lampung, tepatnya di Pasar Kotabesi Kecamatan Batubrak sekitar pukul 10.00 Wib, Jum’at (28/2), mengaku sedang dalam perjalanan hendak melayat karena ada salah satu keluarganya yang meninggal dunia.

Gunawan mengatakan, ia pergi menuju luar daerah saat jam kerja tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena ada keluarganya di Kotabumi yang meninggal dunia.

Bacaan Lainnya



Karena itu setelah mendapat informasi pagi tadi, dirinya langsung berangkat menuju Kotabumi untuk menghadiri pemakaman keluarganya tersebut.

“Iya, karena ada bibi yang meninggal makanya saya langsung berangkat ke Kotabumi. Saya juga sudah izin dengan pimpinan, maupun pihak kepolisian pasca mengalami kecelakaan tersebut,” katanya.

Menurutnya, kecelakaan lalulintas itu memang terjadi secara tiba-tiba. Ketika itu kendaraan mobil dinas yang dikemudikan itu melaju dari arah Krui tujuan Kotabumi.

Namun di perjalanan tepatnya di Pasar Kotabesi, dari arah berlawanan ada kendaraan mobil jenis Toyota Agya yang oleng dan langsung menabrak bagian samping mobilnya hingga terbalik sisi kiri jalan.

Dijelaskan, saat kejadian mobil yang dikendarainya itu melaju tidak terlalu cepat yakni sekitar 40 kilometer/jam.

Beruntung, dalam kejadian itu dirinya tidak mengalami luka-luka dan sore ini masih dalam perjalanan menuju Kotabumi.

“Sedangkan, satu penumpang yakni staf Bappeda mengalami patah tangan dan dirujuk ke RS Handayani Kotabumi,” jelasnya.(edi/mlo)



Pos terkait