Mengaku Tak Pernah Hamil, Kamsiah Lahirkan Bayi Perempuan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jagat maya dihebohkan dengan lahirnya seorang bayi perempuan seberat 3,4 kg dan panjang 51 cm dari rahim Kamsiah (37), warga Dusun I, Kampung Sripendowo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah. Pasalnya, Kamsiah melahirkan diketahui tanpa proses kehamilan, Sabtu (11/1) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kamsiah mengaku terkejut dengan kejadian yang dialaminya. “Saya kaget karena melahirkan. Padahal sedang tak hamil. Tanda-tanda sedang hamil pun tak ada. Perut saya juga tak membesar seperti orang hamil umumnya,” katanya saat diwawancarai Radar TV (Radar Lampung Group).

Bacaan Lainnya



Kamsiah menuturkan, malam sebelum melahirkan perutnya terasa sakit dan mengira hanya mengalami masuk angin. “Jumat (10/1) malam sekitar pukul 23.30 WIB, perut saya sakit. Saya kira masuk angin. Terus saya kerokan. Tapi, nggak sembuh-sembuh dan semakin sakit.

Akhirnya, saya pergi ke rumah kakak yang rumahnya tidak jauh. Di rumah kakak saya, sakitnya gak hilang-hilang. Bahkan, saya sempat tak sadarkan diri. Tiba-tiba, saya merasa seperti akan melahirkan. Saya langsung melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat badan 3,4  kg dan panjang 51 cm setelah menahan sakit sekitar sejam,” ujarnya.



Pos terkait