Mengapa Liverpool Kerepotan Hadapi West Ham, Ternyata Ini Alasannya

  • Whatsapp
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan 3-2 atas West Ham United pada pekan ke-27 Premier League di Stadion Anfeld, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB. © AP Photo

Masalah Liverpool

Liverpool harus berjuang keras agar bisa mendapatkan kemenangan dari laga kali ini. Namun kalau melihat peringkat masing-masing tim, seharusnya the Reds tidak harus mengerahkan seluruh tenaganya.

Bacaan Lainnya


Perlu diketahui bahwa Liverpool sedang menempati puncak klasemen, sementara West Ham berada di zona degradasi sekarang. Untuk menghapus pertanyaan publik, Klopp pun memberikan penjelasan usai pertandingan.

“Kami kehilangan sedikit kesabaran di babak pertama dalam hal yang kami lakukan, secara penyerangan anda bisa lihat ini sedikit,” ujar pelatih asal Jerman tersebut seperti yang dikutip dari Goal International.

“Mereka mencetak gol kedua dan saya harus melihat lagi bagaimana itu bisa terjdi. Setelahnya kami dipaksa untuk tenang dan melakukan hal yang benar, dan saya pikir semua gol yang kami cetak sedikit aneh – gol terbaik yang kami cetak tidak dihitung!” lanjutnya.




Pos terkait