Mengapa Liverpool Kerepotan Hadapi West Ham, Ternyata Ini Alasannya

  • Whatsapp
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan 3-2 atas West Ham United pada pekan ke-27 Premier League di Stadion Anfeld, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB. © AP Photo

Mencetak Gol yang Aneh

Perlu diketahui bahwa Liverpool sempat mencetak gol lagi pada menit ke-86 melalui aksi Sadio Mane. Penyerang asal Senegal tersebut berhasil mengkonversi umpan dari rekan setimnya, Trent Alexander-Arnold menjadi gol keempat the Reds.

Sayangnya, gol tersebut tidak dihitung. Wasit memutuskan untuk menganulir gol itu karena Sadio Mane sudah terjebak dalam situasi offside, seperti yang terpampang dalam tayangan ulang VAR.

Bacaan Lainnya


“Semua gol yang kami cetak aneh. Yang terbaik justru tidak dihitung karena Sadio berada di posisi offside. Namun anda harus memerasnya, dan itulah yang kami lakukan di malam ini untuk mendapatkan tiga poin. Rasanya spesial,” tutup Klopp.

Terlepas dari itu, kemenangan kali ini membuat Liverpool jadi semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 29 poin. Mengungguli Manchester City yang berada di posisi kedua dengan jarak 22 angka.(bolanet/mlo)




Pos terkait