Mengenang Lika-liku Perjalanan Cintanya Glenn Fredly

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sosok penyanyi legendaris Glenn Fredly telah berpulang. Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dikabarkan, Glenn Fredly meninggal karena komplikasi meningitis atau radang selaput otak.

Kepergian Glenn Fredly ini membawa duka di dunia hiburan Tanah Air dan kepada orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali sang istri Mutia Ayu dan anak mereka yang baru berumur 40 hari.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu sendiri menikah pada tanggal 19 Agustus 2019. Sebelum bertemu Mutia Ayu, Glenn Fredly juga telah melalui lika-liku perjalanan cinta yang cukup panjang.

Berikut kenangan soal perjalanan cinta Glenn Fredly sebelum meninggal dunia.

Pernah menikah dengan Dewi Sandra

Pada tahun 2006 silam, Glenn Fredly menikah dengan penyanyi Dewi Sandra. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. Keduanya bercerai di tahun 2009.

Setelah Dewi Sandra, Glenn Fredly juga sempat dikabarkan dekat dengan Aura Kasih meski akhirnya berpisah.

Akhirnya menikah lagi dengan Mutia Ayu

Pada 19 Agustus 2019 silam, Glenn Fredly akhirnya memutuskan untuk kembali menikah dengan penyanyi Mutia Ayu.

Kabar ini sempat mengejutkan banyak orang karena Glenn Fredly termasuk sosok yang jarang mengumbar kisah cintanya sekaligus kedekatannya dengan Mutia Ayu.

Pernikahan digelar tertutup

Momen pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar di Taman Kajoe, Jakarta Selatan secara tertutup. Hanya keluarga, teman, dan kerabat dekat saja yang diundang.

Meski terpaut usia yang cukup jauh yaitu 19 tahun, keduanya terlihat makin romantis dan harmonis pasca menikah.

Sudah dikaruniai seorang anak

Dari pernikahan ini, Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikaruniai seorang putri cantik yang lahir pada tanggal 28 Februari 2020.

Ironisnya, Glenn Fredly meninggal dunia tepat 40 hari setelah kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Unggahan terakhir Glenn Fredly untuk istri

Merangkum akun Instagram miliknya, Glenn Fredly terlihat mengunggah sebuah video dalam rangka merayakan ulang tahun istrinya.

Video tersebut diketahui diambil saat keduanya berlibur ke Sumba Timur. Dalam unggahannya, Glenn Fredly juga menyematkan ayat dari Amsal 31:30 dan pesan berbunyi, “Semesta menjagamu dan kita bersama selalu….”. (suaracom/mlo)



Pos terkait