Menuju Sekolah COE, SMK Bhakti Wiyata Berikan Layanan Service Gratis R2

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meskipun berstatus sekolah swasta dan tergolong baru atau berdiri Tahun 2015. Namun telah banyak prestasi yang berhasil ditorehkan SMK Bhakti Wiyata Pampangan, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat.

Berperan sebagai tempat para tunas bangsa menimba ilmu di bidang kejuruan, salah satunya Teknik Otomotif yang menjadi jurusan unggulan, SMK besutan Yakut Hariyanto, S.Pd, M.Pd., tersebut mampu membuktikan peran, seperti mula Rabu (17/3) akan memberikan pelayanan service gratis kendaraan Roda Dua (R2) yang dilaksanakan di gedung praktek otomotif setempat.

Bacaan Lainnya


Program pelayanan service gratis tersebut diharapkan bisa membantu meringankan masyarakat khusus para pemilik motor dalam perawatan kendaraan masing-masing. 

Disampaikan Yakut, program-program belajar yang dilaksanakan SMK tersebut tak lain untuk meraih harapan menuju sekolah pusat keunggulan (Center Of Excellence).

“Program service gratis yang akan kami laksanakan ini, seperti ganti oli, tune up, diagnosa kerusakan, service ECM, Reset ECM/ECU Injeksi dan lainnya,” terang pihaknya. 

Lebih jauh disampaikan, Service Gratis itu juga sebagai wujud pembuktian kepada masyarakat Kecamatan Sekincau khususnya oleh SMK Bhakti Wiyata, dalam membimbing tunas bangsa, terutama siswa didik setempat untuk meraih predikat lulusan sekolah yang mumpuni di bidangnya.

Pihaknya juga menyebutkan sarana service yang ada di SMK itu sudah cukup baik dan disitulah anak-anak digembleng dalam pemahaman di bidang otomotif. (r1n/mlo)




Pos terkait