Menyambut Idul Fitri, Hotel Sheraton Lampung Perpanjang Program Promo

  • Whatsapp
Foto dedi/mlo

Medialampung.co.id – Hotel Sheraton Lampung memperpanjang ‘Terimakasih Indonesia’ yaitu program dengan menginap di kamar Deluxe Garden View selama dua malam cukup hanya dengan membayar Rp1 juta, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang tamu.

General Manager Hotel Sheraton Lampung, Benedictus Jodie mengatakan, program ‘Terimakasih Indonesia’ tetap berlaku di bulan Mei periode Idul Fitri, bahkan periode Natal 2020.

Bacaan Lainnya

”Ya, dimasa pandemi Covid-19 ini kami  menggulirkan promo menginap di kamar Deluxe Garden View selama dua malam hanya dengan cukup membayar satu juta rupiah saja,” kata Jodie.

Menurutnya, kapan lagi bisa menikmati kesempatan berlibur bersama keluarga dengan harga khusus dan hanya di program ‘Terimakasih Indonesia’. 

Setiap tamu Hotel Sheraton, kata dia, tidak perlu khawatir soal virus corona selama berada di hotel tersebut. Sebab, pihaknya secara ketat menerapkan semua protokol kesehatan. 

“Dalam progran ini, tamu bisa menikmati saràpan pagi yang akan diantar langsung ke kamar (in room dining) dengan pilihan American Breakfast atau Continental Breakfast,” terangnya.

Caranya sangat mudah, hanya dengan mengunjungi https://bit.ly/SheratonLampung-BOG Anda akan terhubung langsung dengan website kami dan masuk ke menu bookingan untuk proses reservasi.

“Selain didukung area yang luas, kami juga memiliki prosedur untuk menjaga layanan, seperti penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area, semua pelayan diwajibkan memakai masker, dilakukan pengecekan suhu tubuh bagi setiap yang akan memasuki area hotel, serta disiapkan handsanitizer di setiap sudut ruangan,” jelas Jodie.

Tambahnya, apabila masyarakat ingin mendapatkan voucher hotel program ‘Terimakasih Indonesia’ bisa menghubungi bagian sales department di WhatsApp (WA) 08117277992 atau 08117299906 untuk dibantu lebih lanjut.

“Atau butuh keterangan lebih detail lagi, silahkan hubungi Director Of Sales and Marketing Sheraton Lampung Hotel, Ellen Rahanra,” imbuhnya. (ded/mlo)


Pos terkait