Menyambut New Normal Roti Athifa melakukan Soft Launching

  • Whatsapp

Bandar lampung – Memasuki  New Normal, Roti Athifa melakukan soft launching outlet yang berlokasi di Jl. Pajajaran No. 167 Gunung Sulah Bandar Lampung. 

Rangkaian soft launching dengan memberikan diskon 50% pada 19-21 Juni 2020. Kemudian mulai hari ini harga mulai normal, namun kedepan akan ada program khusus untuk memanjakan konsumen yang belanja produk Roti, Puding, dan Donat.(23/6)

Bacaan Lainnya



Owner Roti Athifa, Gustin Pamungkas mengatakan, awal mula didirikan Roti Athifa karena ingin bermanfaat untuk keluarga sebagai alasan utama, juga untuk orang lain.

Dengan visi misi tersebut dirinya merekrut karyawan dari kalangan yang kurang beruntung seperti ingin melanjutkan pendidikan tinggi namun kurang mampu secara finansial maupun orang yang telah kehilangan orang tua.

Roti Athifa menyediakan berbagai jenis roti yang sangat dibutuhkan masyarakat baik untuk konsumsi sehari-hari maupun saat acara seperti ulang tahun, pernikahan, anniversary dan lainnya.

Lanjut Gustin, meskipun kondisi New Normal akibat Pandemi Covid 19, dirinya tetap optimis penjualan tak terganggu. Apalagi Roti Athifa masih dalam tahap pengenalan branding ke masyarakat.

Dirinya yakin sebagian besar penghasilan masyarakat akan dibelanjakan dalam bentuk makanan termasuk roti.

“Roti Athifa ingin tetap memberi dampak manfaat untuk konsumen maupun karyawan ditengah era new normal. Kami komitmen menyediakan produk yang berkualitas dan bergizi,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait