Merasa Kecewa, Warga Terpaksa Portal Jalan Nongkojajar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jalan Nongkojajar Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diportal masyarakat setempat, pasalnya jalan yang menjadi akses masyarakat disana mengalami kerusakan yang cukup parah akibat dilalui mobil yang melebihi tonase. 

Senenti salah satu warga disana, mengatakan aksi pemortalan yang dilakukan mereka, semata mata sebagai ungkapan kekecewaan karena akses jalan di daerah itu mengalami kerusakan dan hingga saat ini belum diperbaiki. 

Bacaan Lainnya

“Kami merasa kecewa, rusaknya jalan ini membuat kami kesulitan sehingga roda perekonomian menjadi terhambat karena untuk mengeluarkan hasil panen saja tidak bisa,” kata dia, Jumat (12/3). 

Senada juga yang dikatakan ratih, Ia meminta kepada pemerintah daerah untuk segera memperbaiki jalan yang menjadi akses jalan akses utama disini.

“Kami disini sudah banyak diberikan janji, namun hasilnya sampai saat ini jalan tidak kunjung diperbaiki,” ucapnya. 

Berdasarkan pantauan, Camat Kotabumi Utara, Doni Ferwari Fahmi bersama dengan Kapolsek Kotabumi Utara, AKP Rukmanizar turun ke lokasi pemortalan jalan yang dilakukan oleh masyarakat. 

Camat Kotabumi Utara, Doni Ferwari didampingi Kapolsek Kotabumi Utara, AKP Rukmanizar menyampaikan bahwa Ia akan berkoordinasi dengan pihak perusahaan untuk menyampaikan kekecewaan masyarakat karena jalan Nongkojajar yang selama ini menjadi akses vital mengalami kerusakan cukup parah. 

“Pada intinya, saya meminta kepada masyarakat agar bisa bersabar dan saya akan segera melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan untuk mencarikan solusi terbaik agar jalan tersebut diperbaiki secepat mungkin,” tuturnya.(adk/ozy/mlo)


Pos terkait