Merasa Kesal, Istri Tega Bunuh Suami Sendiri

  • Whatsapp
Foto: persbhayangkara.id

Medialampung.co.id – Lina (40), warga Sei jeruji RT. 05 RW. 02 Desa Sei Papuyu sei Pesanan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Propinsi Kalimantan Tengah tega menghabisi nyawa suaminya, Halidi (45), Minggu (23/02/2020) pukul 09.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. saat menggelar konferensi pers di depan Lobi Mapolres Pulang Pisau, Kamis (27/02/2020) pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya



Seperti dikutip dari Persbhayangkara.id, di depan sejumlah awak media, Kapolres menjelaskan, pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara menyayat sebanyak dua kali leher korban memudian menusuk perut korban dengan menggunakan pisau dapur pada saat korban sedang rebahan di dalam rumah dengan mata terpejam.

Tidak selesai disitu, lanjutnya, setelah dilihatnya tidak bergerak dan darahnya sudah tidak keluar, pelaku membawa korban keluar rumah dan ditaruh kurang lebih 30 meter di belakang rumah, kemudian pelaku memotong kemaluan korban dan membuangnya bersama pisau yang digunakan untuk membunuh.



Pos terkait