Meski Hujan dari Pagi, Warga Kampungbaru Tetap Gelar Pesta

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bandarlampung diguyur hujan dari pagi hingga pukul 14.20 WIB pada Minggu (24/1), namun tidak menyurutkan warga Kampungbaru Jl. Bumimenanti, Gang Suryakencana Tiga untuk menggelar pesta pernikahan.

Pantauan medialampung.co.id, pesta tersebut dalam keadaan tertib protokol kesehatan juga disediakan tempat mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pesta tersebut.

Bacaan Lainnya

Sementara Ketua RT 02 Lingkungan 2, Kelurahan Kampungbaru Samsudin mengatakan, kegiatan tersebut selain menggunakan surat izin dari kelurahan setempat, juga mentaati protokol kesehatan.

Pengunjung diharuskan memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk area pesta juga menjaga jarak, dan membatasi pengunjung yang datang.

“Iya mas kami membatasi pengunjung yang datang hanya 50 orang. juga kegiatan pesta pernikahan khususnya di kampung baru ini. Mulai besok sudah tidak lagi. tapi tidak melarang siapapun yang mau menikah, hanya saja dibatasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, tidak ada lagi pesta. Tapi bagi yang mau menikah yang hadir hanya sepasang pengantin lalu saksi, kemudian penghulunya, ada pun penambahan ia itu kedua orang tua dari masing-masing membelai. (ion/mlo)


Pos terkait