Meski Lulus, Dua Peserta CPNS Waykanan Tak Mendaftar Ulang

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Meski telah dinyatakan lulus ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), namun dua orang peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Waykanan tidak mendaftar ulang, dan 10 orang lain tidak melaksanakan tes bersama-sama di Lampung melainkan di wilayah masing-masing

Dua peserta tersebut yakni Desta Maria untuk posisi Ahli Pertama Apoteker dan Edi Jatmiko pada posisi Ahli Pertama Auditor.

Bacaan Lainnya



“Sedangkan untuk 10 orang peserta yang akan mengikuti tes lanjutan di luar Lampung sesuai dengan tempat yang dipilih masing-masing antara lain di UPT BKN Serang 1 orang peserta, di Kantor Regional VII BKN Palembang 2 orang peserta, di kantor BKN Pusat 4 orang peserta, di kantor Regional IV Makassar 1 orang, di kantor Regional II BKN Surabaya 1 orang peserta serta di kantor UPT BKN Semarang 1 orang dan sisanya semua akan mengikuti tes lanjutan di ITERA Tanjung Karang,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Waykanan Drs. Hi. Ali Rahman, MM., MH., melalui Sekretaris Sahrizal, SE, yang didampingi pula oleh Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Kesejahteraan Pegawai BKDSDM Waykanan Eko Yulianto, S.Sos., MM.

“Selanjutnya, seluruh peserta sudah bisa cetak kartu ujian sambil menunggu penentuan sesi dan jadwal tes SKB. Sementara bagi dua orang yang tidak melakukan daftar ulang nasibnya masih menunggu keputusan dari Panselnas,” imbuh Sahrizal dan Eko Yulianto.(wk1/mlo)



Pos terkait