Meski Telah Divaksin, Kolonel Inf Romas Imbau Masyarakat Tetap Lakukan Prokes 5M

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna membentuk serta capaian Hherd immunity, Satuan Kodim 0410/KBL terus menggelar pelayanan suntik Vaksin Covid-19  bagi masyarakat.

Dengan memberi pelayanan suntik vaksin tahap pertama dan kedua, serbuan vaksinasi itu berlangsung di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Selasa (23/11).

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi akan terus digelar hingga seluruh masyarakat telah melaksanakan suntik Vaksin.

“Serbuan Vaksinasi ini akan terus digencarkan sampai dengan 100% masyarakat  sudah tervaksin,” kata Dandim. 

Menurutnya, serbuan vaksinasi tidak hanya dilakukan oleh Satuan Kodim 0410/KBL, pelayanan Vaksinasi juga digelar oleh Polri dan pemerintah kota Bandarlampung melalui Puskesmas-Puskesmas.

“Jadi kami harapkan, bagi masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksin bisa mendatangi gerai-gerai Vaksin terdekat  yang disediakan oleh TNI, Polri dan juga Pemerintah Kota Bandar Lampung,” harapnya.

Dandim juga mengimbau kepada masyarakat yang telah divaksin agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan rutin melakukan 5M dimanapun berada.

“Perlu di ketahui, dengan telah melakukan vaksinasi bukan berarti kita kebal terhadap virus Corona, karena tujuan utama vaksinasi ini adalah terbentuknya Herd Immunity sehingga diharapkan masyarakat tetap sehat dan tidak mudah terpapar Covid-19, ” pungkasnya.(*/mlo)

Pos terkait