Mess PT. Subanus Habis Dilahap Api

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Musibah Kebaran menimpa mess PT. Subanus, di Pekon Lemong, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada Senin (18/5) sekira Pukul 19.00 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa, namun api dengan cepat membesar sehingga belum sempat dilakukan pemadaman oleh pegawai yang berjaga api lebih dahulu melahap habis mess tersebut.

Bacaan Lainnya



Buyung salah seorang warga mengatakan kejadian kebakaran itu berlangsung begitu cepat, karena material bangunan yang terbuat dari kayu sehingga tidak butuh waktu lama api langsung membesar dan meratakan bangunan itu.

“Kejadiannya sangat cepat, mungkin karena material bangunan terbuat dari kayu, sekarang apinya sudah padam, beruntung hanya satu mess yang terbakar,” ungkapnya.

Menurutnya, akibat kebakaran itu tidak ada korban jiwa, hanya saja mess yang biasa digunakan petugas untuk beristirahat rata dengan tanah. 

“Hanya mess itu saja yang terbakar, tidak ada korban jiwa, sedangkan penyebabnya masih belum diketahui,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pesisir Utara AKP. Suhairi mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik., membenarkan kejadian tersebut, menurutnya anggota Polsek Pesisir Utara saat ini masih berada di lokasi.

“Ia memang ada kebakaran yang menimpa Mess Milik PT. Subanus, sekarang anggota masih di lapangan untuk memastikan penyebab kebakaran itu,” singkatnya. (ygi/mlo)



Pos terkait