Mewakili Bupati, Camat Gedungsurian Lantik PAW LHP Trimulyo

Medialampung.co.id – Mewakili Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Camat Gedungsurian M. Agus Setiawan, S.E, M.M., melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Lembaga Himpun Pekon (LHP) Pekon Trimulyo dari pejabat lama Ali Azhari, yang mundur karena pindah domisili kepada Kulit Cahyono yang dilaksanakan di balai pekon setempat, Rabu (11/5).

Dalam pelantikan tersebut camat didampingi jajaran staf kecamatan, jajaran LHP Trimulyo, Tenaga Ahli Pendamping Desa dan seluruh tamu undangan dari unsur PKK, LPMP, kader pekon, karang taruna, tokoh pemuda, tokoh agama. 

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya M. Agus menyampaikan agar setelah pelantikan ini LHP pejabat yang baru bisa menyesuaikan diri untuk dapat bekerja bersama anggota LHP yang lama. Dan kepada LHP yang lama Ali Ashari ia mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama menjadi LHP.

Menambahkan sambutannya M. Agus menyampaikan Tujuh (Pitu) program unggulan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dengan salah satu program unggulan Kuliah Kedokteran dan Kuliah Fasilitas Kesenian gratis serta seragam gratis untuk pelajar tingkat SD/MI dan SMP/MTs.

Sementara Peratin Buchori, S.P., Mengucapkan terimakasih kepada Camat Gedungsurian telah melantik anggota LHP atas nama bupati dan dia mengucapkan Selamat Kepada LHP yang Baru  Kulit Cahyono sesuai dengan peraturan jika ada dilantik.

Dan menjalankan peran sebagai LHP mempunyai tiga tugas utama yaitu legislasi atau pembuat peraturan penyusunan anggaran dan fungsi pengawas anggaran.  

Di kesempatan itu peratin juga mengumumkan kabar berita bahwa Pekon Trimulyo sesuai dengan keputusan Bupati Lampung Barat No.B/229/KPTS/III.13/20 menjadi pemenang Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP) Tingkat Kabupaten Lambar Tahun 2022. (r1n/mlo)


Pos terkait