Milad Ke-74, HMI Kotabumi Harus Mampu Menjadi Wadah Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id  –  Dalam rangka memperingati hari jadi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-74, HMI Cabang Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar doa bersama, dan pemasangan atap di pembangunan  gedung baru kesekretariatan HMI, Jumat (5/2). 

Dengan bertambah usianya, kiranya HMI akan mampu menjadi wadah masyarakat dalam menuangkan aspirasinya untuk kemajuan pembangunan, serta HMI berkomitmen untuk memperkuat, memperkokoh islam, umat dan bangsa.

Bacaan Lainnya

diutarakan juga oleh alumni HMI cabang Kotabumi, ia juga salah satu seorang komisioner KPU Provinsi Lampung Tio Aliansyah mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT, atas Rahmat yang diberikan.

“Doa bersama yang digelar ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan, jangan hanya ada suatu acara ini saja kita berkumpul, kita jalankan walaupun terbatas karena pandemi,”kata Tio.

Pembangunan gedung Kesekretariatan HMI Cabang Kotabumi ini, lanjut Tio merupakan hasil sumbangan dan partisipasi dari seluruh alumni dan kader HMI, untuk membesarkan HMI kedepan nya lebih baik lagi 

Dengan adanya kesekretariatan yang baru ini, kata setiawan kiranya akan menumbuhkan semangat dan motivasi bagi pengurus dan seluruh kader HMI Cabang Kotabumi, untuk membaktikan dirinya, baik sebagai masyarakat akademik maupun umat Islam kepada kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan masyarakat.

“Iya juga Sejalan dengan tujuan HMI, semoga kedepan nya keberadaan HMI, semakin maju dan jaya,” tegas setiawan.

Hal senada juga dikatakan oleh salah seorang kader HMI Cabang Kotabumi yang mengaku bangga dapat bergabung dengan HMI, selain dapat menyalurkan aspirasinya yang sejalan dengan ilmu akademiknya, ia juga dapat mengabdikan dirinya kepada masyarakat. (adk/ozy/mlo)


Pos terkait