Miliki Lapangan Voli Baru, Warga PSI Puralaksana Gelar Lomba Persahabat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meskipun pihak panitia membatasi jumlah peserta lomba persahabatan bola voli dalam rangka peresmian lapangan voli Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat yang digerakkan oleh Paguyuban Siliwangi Indonesia (PSI) setempat. Namun tidak mengurangi kemeriahan lomba persahabatan tersebut.

Camat Waytenong Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., bersama Ketua TP-PKK Kecamatan, babinkamtibmas dan babinsa, turut menghadiri acara tersebut. 

Bacaan Lainnya

Dari pantauan media ini di lokasi, kegiatan lomba itu panitia terus menerus menekankan agar mengedepankan protokol kesehatan. Hal itu sebagai upaya dalam mencegah penularan Covid-19 yang sampai saat ini kondisinya masih naik turun.

Dalam sambutan dalam kunjungannya Camat Bambang, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan itu, apalagi kata dia lomba itu diikuti oleh peserta arisan klub volly ball. 

“Ini adalah sebuah kegiatan yang positif yang mampu meningkatkan semangat persatuan, semangat silaturahmi, sekaligus mencari potensi, untuk persiapan even-even nantinya,” ujarnya.

Dan meski skalanya kegiatan itu lomba persahabatan, sportifitas dan kebersamaan harus tetap dijaga untuk meraih apa yang menjadi harapan bersama.

Sedangkan Peratin Puralaksana Atta mengapresiasi semangat warga khususnya kaum perempuan yang begitu semangat melaksanakan kegiatan tersebut. Meskipun di tengah pandemi semangat dan kebersamaan harus tetap dijaga selayaknya kita menjaga diri dari virus corona,” ujar pihaknya.

Ditempat yang sama salah satu panitia Lilis mengatakan, panitia sengaja membatasi peserta meskipun yang mendaftarkan diri lomba jauh lebih banyak. Hal itu pertama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga Covid-19 segera berakhir kita bisa menggelar pertandingan yang lebih besar,” tandasnya. (r1n/mlo)




Pos terkait