Minarni Serahkan Surat Sembuh Covid-19 kepada 4 Warga Waytenong 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kabar baik seputar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) datang dari Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Kabar baik itu, tentu dengan sembuhnya empat warga yang sebelumnya terkonvirmasi corona. diantaranya pasangan suami istri (pasutri) Hasan Basri (60) dan Mai Saroh (57) warga Kelurahan Pajarbulan, kemudian Rosita (36) warga Pekon Karangaagung dan Rosnali (26) warga Pekon Sukananti. 

Bacaan Lainnya

Kesembuhan keempat warga yang sebelumnya terkonfirmasi covid-19 dan melaksanakan isolasi mandiri, dengan diberikan surat keterangan selesai isolasi langsung oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pajarbulan, Minarni, S.Km, M. Kes., disaksikan  Camat Waytenong, Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., Kapolsubsektor Waytenong  Ipda Dimas Afditia R. S.E, M.M., Sabtu (13/2). 

Disampaikan Minarni, dengan sembuhnya ke empat warga tersebut. Maka saat ini tidak ada lagi warga di kecamatan tersebut yang terkonfirmasi virus corona. Atas kembali ke status zero. 

Namun, demikian Minarni meminta masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan (prokes) mengingat pandemi covid-19 masih terus terjadi. Dan khususnya kepada Empat warga yang diberikan surat selesai isolasi juga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri. Jangan sampai terpapar lagi. 

“Alhamdulilah saat ini tidak ada lagi warga yang menjalani isolasi mandiri, dan kita berharap serta bersama-sama berupaya dengan mentaati protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan Covid-19,” ajaknya. 

Sementara Camat Bambang menyebutkan, dalam melawan covid-19 tersebut  kewajiban bersama, dengan cara mentaati protokol kesehatan. Dan kepada seluruh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Waytenong untuk terus semangat dalam menjalankan peran garda terdepan melawan virus corona.

“Walaupun secara kerja hari ini libur, namun saya bangga atas semangat bersama melawan corona,” tandasnya. (r1n/mlo)


Pos terkait