Mingrum Gumay Lantik 2 Anggota DPRD PAW 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Melalui pergantian antar waktu (PAW) pada periode 2019-2024, dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Lampung melantik Sahdana dan Lenistan Nainggolan menjadi anggota DPRD Lampung Fraksi PDI Perjuangan.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia No.161.18-443 tahun 2021 dan No.161.18-446 tahun 2021 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Provinsi Lampung. 

Bacaan Lainnya


Acara dipimpin langsung ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay di Gedung DPRD provinsi Lampung, Kamis (18/3).

“PAW telah sesuai  dengan aturan dalam tata tertib DPRD Provinsi Lampung No.01/2019. Kepada yang dilantik saya ucapkan selamat bekerja dan kepada yang digantikan kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya,” kata Mingrum Gumay.

Saat dimintai keterangan, Sahdana yang menggantikan Tulus Purnomo di Dapil V Lampung Utara-Way Kanan mengatakan siap meneruskan kegiatan yang sudah berjalan sebelumnya.

“Yang jelas ada tugas pengawasan yang perlu dijalankan apa yang sudah jalan kita rasa baik maka akan kita lanjutkan,” ungkapnya.

Lenistan Nainggolan menggantikan Eva Dwiana di Dapil I Bandarlampung mengaku siap bersinergi dan mengikuti kebijakan Fraksi.

“Mudah-mudahan apa yang bisa kita kerjakan kedepannya sesuai dengan harapan masyarakat yang saya wakili dan percaya kepada saya,” terangnya. (ded/mlo)




Pos terkait