Mobil Avanza Tanpa Pemilik Ditemukan Terperosok ke Saluran Irigasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polsek Raman Utara Lampung Timur mengamankan satu unit mobil minibus merk Toyota Avanza.

Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Raman Utara AKP Biyanto menjelaskan, mobil Avanza bernomor polisi B 1870 PYU itu ditemukan warga di Desa Ramapuja, pukul 06.00 WIB.

Mobil berwarna hitam itu kali pertama ditemukan Iwan warga Desa Rama Puja saat akan pergi ke sawah.

Mobil yang belum diketahui siapa pemiliknya itu ditemukan dalam kondisi terperosok di saluran irigasi dekat perladangan singkong. Tepatnya, di pertigaan jalan dekat SDN 2 Rama Puja.

Karena tidak diketahui siapa pemiliknya, warga melaporkan penemuan mobil itu ke Polsek Raman Utara. Mendapat laporan warga petugas Polsek Raman Utara meluncur ke lokasi penemuan. Kemudian, mobil itu diamankan ke Polsek Raman Utara.

Dilanjutkan, dari hasil identifikasi nomor mesin dan nomor rangka, mobil tersebut atas nama CV. Radipta Duta Anugrah dengan alamat Tanjung Priok Jakarta Utara.

“Kami masih menyelidiki, kejelasan mobil tersebut hingga berada di wilayah Raman Utara,” jelas AKP Biyanto.

Pada kesempatan yang sama, AKP Biyanto berharap bagi pemilik mobil untuk menghubungi Polsek Raman Utara dengan membawa bukti kepemilikan yang syah.

“Bila diketahui siapa pemilik yang syah maka, kami berharap dapat mengetahui kejelasan mobil tersebut hingga berada di Raman Utara,” imbuh AKP Biyanto. (wid/mlo)


Pos terkait